go to the blog

Menjadi orang yang pintar mungkin ada baiknya, bisa mendapatkan sesuatu yang diinginkan lebih cepat dan lebih baik dari orang yang tidak begitu pintar. Para miliarder berpikir dan mempercayai bahwa semakin banyak pengetahuan yang mereka serap, maka semakin kaya ia. Mereka juga berkeyakinan setiap yang mereka kerjakan adalah mencari uang.

Selain cara berpikir dan mempunyai keyakinan/kepercayaan diri yang berbeda antara orang biasa dengan miliarder, mereka juga mempunyai kemampuan untuk berbicara dengan orang lain secara unik, utuh, menyeluruh dan tepat.

Manusia sendiri sebagai seosrang penyimbol, sering menyimbolkan sesuatu dengan keunikan tersendiri dan berselera tinggi. Juga mempunyai kepercayaan diri tingkat tinggi yang tidak dimiliki kebanyakan orang.

Maksud saya yang ingin saya sampaikan diatas adalah menjadi tidak pintar dan pintar itu terdapat banyak perbedaan yang signifikan dan komposisi ketidakstabilan.

Atau saya juga kadang bertemu dengan orang pintar dengan tingkat ketidakpintaran yang tinggi pula. Selebihnya mereka mengandalkan keberuntungan.

Orang-orang pintar ini saya namakan pintar-pintar bodoh, kasarnya GO to the BLOG!

Popular posts from this blog

Tips memilih gelasan layangan.

Isi/makna lagu DOREMI