Isi/makna lagu DOREMI

Do............. do do do... Re............. re re re .. Mi............ mi mi mi...

Lagu yang dibawakan asyik oleh Budi – DOREMI ini banyak sekali kandungan hikmahnya jika kita merenungkan setiap kalimat yang terkandung dalam lirik nya.

Menyampaikan sesuatu baik itu melalui lisan ataupun tulisan, bagi sebagian orang termasuk pribadi tidak lah mudah. Apalagi bila itu dituntut untuk disukai pembaca dan atau dikunjungi oleh orang banyak dari waktu ke waktu.

Tapi tenang saja. Semua itu adalah proses, sembari belajar, sembari praktek dan sembari mendalami pasti akan bisa.

Jika pun kita ditinggalkan, ditelantarkan, dan atau dibiarkan. Jalani saja, tanpa perlu merasa diabaikan. Yakinlah akan kemampuan diri sendiri. Anda mungkin tidak memiliki kekuatan orang lain, tentunya orang lain tidak/bisa saja tidak memiliki apa yang anda miliki.

Yakinlah apa yang kita lakukan dengan cinta dan keikhlasan. Niat yang baik tidak lah mudah tapi jangan lah dijadikan masalah.

Mungkin itu yang ingin disampaikan oleh Budi – DOREMI menurut pribadi.


Penuturan penciptanya.
Budi – DOREMI adalah nama populer dari sejatinya seorang pemuda kelahiran Serang, Banten dengan nama asli Syahbudin Syukur. Yang merantau ke Yogyakarta dan Bandung sehingga mendapatkan pengetahuan lebih mengenai musik. Lagu DOREMI sendiri sebenarnya menceritakan tentang nada musik yang terdiri 7 nada, yang jika dikombinasikan akan menghasilkan alunan yang berbeda-beda. Ada yang dibuat susah, ada yang dibuat santai. Tinggal bagaimana kita mengusung hari-hari kita dan membuat hidup ini jadi lebih berharga.



Sumber: http://wannab-studio.com/i09/node/43

Comments

Popular posts from this blog

Tips memilih gelasan layangan.