Bertransformasi

Saat di wisuda
Blog ini didedikasikan khusus untuk diri sendiri, sarana mengembangkan diri, memajukan serta mengoptimalkan kemampuan. Setelah menimba ilmu pemerintahan di Sekolah Tinggi Ilmu Politik dan Sosial (STISIP) Bina Putera Kota Banjar-Jawa Barat dari tahun 2010, akhirnya Tanggal 26 Agustus 2014 mengikuti Sidang Yudisium dan saya dinyatakan LULUS dengan predikat SANGAT MEMUASKAN.

Alhamdulillah saya panjatkan kepada sang pencipta alam semesta yang telah memberikan saya kesempatan kedua untuk bangkit dari keterpurukan yang menimpa di tahun 2012.

Pembuktian diri pribadi sudah mulai tampak walaupun sumir pada Desember 2013 ketika akhirnya mempunyai tempat tinggal sendiri dengan cara bayar tapi nyicil. Maha Besar Allah atas apa yang telah Ia karuniakan kepada hamba.

Hikmah yang saya dapatkan dari keterpurukan di tahun 2012 akhirnya berbuah manis di tahun 2014, Tahun 2012 saya mencanangkan sebagai tahun kebangkitan yang terwujud di tahun 2013, sedangkan tahun kemenangan akhirnya terwujud di tahun 2014 detik dimana saya dinyatakan lulus dari kuliah saya yang tertunda sejak tahun 1998.

Tahun kebangkitan yang saya cetuskan untuk diri sendiri merupakan sebuah motivasi agar saya bisa dan mampu untuk kembali bangkit serta berdiri dengan tegak diatas kaki sendiri. Lalu tahun kemenangan ini bukan saya memenangkan suatu kompetisi, melainkan kemenangan atas mengalahkan ego. Sulit rasanya mengatasi ego diusia serta aktifitas yang padat untuk menyelesaikan perkuliahan yang sudah saya tempuh dari tahun 2010. Alhamdulillah, tahun kemenangan sudah saya raih dan tak henti-hentinya bersyukur kepada sang pencipta.

Tahun 2015 ini saya meresolusikan sebagai tahun keberkahan. Tahun dimana pribadi dan istri mencari keberkahan atas hidup yang dijalani. Perjalanan membangun rumah tangga di tahun awal bukan hal yang mudah. Insya Alloh, semoga Alloh memberi dan melindungi kami. Aamiin.

Kepada sesiapa saja diluar sana yang sedang dihujani cobaan, godaan dan keterpurukan. Ayo, bangkitlah! Lihatlah, rembulan masih bersinar, menerangi malam, hidup harus terus berjalan, raihlah mimpimu serta jangan lupa untuk membulatkan tekadmu. Insya Alloh, seluruh isi alam semesta akan mendukung!

Akhir kata, blog ini saya transformasikan dari PARTA BELAJAR menjadi PARTA BEKERJA.

Ganbatte!

Tuhan melindungi kita semua! Aamiin.

Comments

Popular posts from this blog

Tips memilih gelasan layangan.

Isi/makna lagu DOREMI