Gelasan dan yang membedakannya

Banyak pelanggan kami dari seantero nusantara dan beberapa negara ASEAN yang sering bertanya kepada kami, kenapa gelasan dari kami harganya relatif lebih mahal dari merk gelasan produksi yang lain.

Kunjungi https://www.tokopedia.com/geltigasaudara

Ada beberapa hasil produksi dari kami yang memang kami buat khusus bagi pencinta adu ketangkasan layangan. Spesifikasi bahan dasar serta teknik pembuatan dan peracikan yang memang kami kkhususkan sedemikian rupa agar pelanggan kami puas.

Terlebih, gelasan dan layangan adalah hobi serta bergantung kepad cuaca. Sehingga, kami berkomitmen untuk menghadirkan gelasan yan memiliki keunggulan tersendiri dari merk yang lain.
Tentu saja, selain produk kami buat sebagaimana bagusnya, menang atau kalah ketika anda mencoba produk kami sepenuhnya ada ditangan pelanggan saat memainkan ketangkasan adu layangan.

Kunjungi https://www.tokopedia.com/geltigasaudara

Beberapa dibawah ini adalah kenapa produk kami relatif lebih mahal dari merk lain:

1. Bahan senar yang kami pakai memiliki keunggulan tersendiri.
2. Bahan beling dan racikan bumbu dengan resep yang telah dikuasai belasan tahun.
3. Produk kami buat agar tahan lama, ini menjaga ketika musim layangan berakhir, jadi masih bisa dipakai untuk beberapa tahun kedepan selama tidak disimpan ditempat yang lembab.
4. Pengerjaan kami buat dengan kualitas yang terbaik yang dihasilkan dari tangan-tangan yang sudah terlatih belasan tahun dibidang pembuatan gelasan adu amtir maupun profesional.

Kunjungi https://www.tokopedia.com/geltigasaudara

Demikian beragam alasan kenapa gelasan produksi kami relatif lebih mahal.

Go, go kiters.

Popular posts from this blog

Tips memilih gelasan layangan.

Isi/makna lagu DOREMI