Celana Dalam Pria berwarna Pink

Sebagian orang menilai warna pakaian yang dikenakan oleh pribadi merupakan salah satu ciri kepribadiannya, bahkan dengan mengenakan warna tertentu menurut studi penelitian bisa membawa dampak yang signifikan terhadap hubungan interpersonal (hubungan antara dua orang/lebih manusia).

Bukan menjadi sebuah permasalahan ketika pabrikasi membuat dan memasarkan beragam warna pakaian dan celana, juga pakaian dalam. Saya menilainya merupakan sebuah terobosan pemasaran produk atas mereka yang diciptakan untuk segmentasi tertentu.

Selama celana dalam pria/wanita berbentuk segitiga sama sisi, tidak lah menjadi sebuah persoalan besar, yang menjadi persoalan mana kala celana dalam pria/wanita berbentuk bujur sangkar atau persegi panjang. Diluar suatu kewajaran, walaupun sebagian manusia memiliki pendapat, hey, berpikir dan bertindaklah diluar kotak (out of the box). Tapi untuk bentuk celana dalam, siapapun, dimanapun, kapanpun pastinya akan menyetujui bahwa bentuk celana dalam pria/wanita berbentuk segitiga.

Lalu kenapa judul tulisan ini celana dalam pria berwarna pink?

Maaf-maaf nih ya Akang, Teteh, Ceuceu, Mamang. Cuman iseng aja kok. Lagi gak ada kerjaan nulis aja.

Salam hangat,

Parta Winata

Comments

Popular posts from this blog

Tips memilih gelasan layangan.

Isi/makna lagu DOREMI