Lumayan Bagus Buat Status

Alhamdulillah hujan, lihatlah keluar jendela. Coba hitung titik air yang jatuh dari langit, sebanyak itulah aku merindukanmu...

Senyuman indahmu menyembunyikan sesuatu. Matamu yang indah malah banyak menumpahkan air mata. Dan ketulusan hatimu justru paling banyak terluka.

Lapor Neptunus, cuaca sedang tidak bersahabat, semoga perahu kertas itu sanggup menahan goncangan badai dan terjangan topan selamat sampai tujuan.

Dear Neptunus, aku ingin terus berlayar, berlayar mengarungi samudera nan luas hingga pada saatnya nanti aku berlabuh disatu dermaga.

Abah mah teu hariwang ku tatu balas labuh, anaking... anu matak melang mah gudawang dina dada hidep balas katuna abah sorangan...

Jika karena cinta aku harus menghancurkan sepasang hati, lebih baik aku tidak mencintai siapapun.

Aku adalah lelaki yang tidak baik, di mana telah datang lelaki baik yang membantu kekasihku menyakitiku secara baik-baik.

Sagalak-galakna indung maung, moal ngadahar BATAGOR.

Hujan sudah reda Dan langit pun menjadi cerah Lihatlah keluar dan pandanglah bintang yg bertaburan di langit Sebanyak itu pulalah rinduku padamu

Comments

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar. Salam hangat dan Terima Kasih.

Popular posts from this blog

Tips memilih gelasan layangan.

Isi/makna lagu DOREMI