About You Putih Abu-abu


Bodohnya aku ternyata aku senyum-senyum tak menentu, tak sadar diriku ternyata aku sedang melamunkan dirimu, mengapa kamu selalu saja kamu penuhi otakku, karena kamu, selalu saja kamu menjajah hatiku;
Kamu;
Kamu;
Kamu lagi!
Oh, Tuhan tolonglah.
Stop thinking about you, stop talking about you, stop dreaming about you!
Aku tak mau bertemu kamu yang selalu menggangguku, buat hariku tak menentu, aku benci kamu namun hatiku jadi rindu ingat kelakuan nakalmu, kini semua terasa lucu aku rindu kamu, dag dig dug hatiku, dag dig dug hatiku, dag dig dug hatiku
Cinta;
Cinta;
Cinta datang padaku;
Malu, malu, malu ku, akui itu;
Tapi, tapi, kamu telah menawan hatiku, cintaku bersemi di putih abu-abu.
Lirik About You dan Putih Abu-abu sing by Blink

Comments

Popular posts from this blog

Tips memilih gelasan layangan.

Isi/makna lagu DOREMI