www.partabelajar.web.id

Hari Ini 3 Februari 2012 akhirnya saya berketetapan hati dan pikiran untuk merubah nama domain partalearning.blogspot.com ke www.partabelajar.web.id, yang tadinya saya pikir bagus juga jika partabelajar.com tapi mengingat, menimbang, dan memputuskan akhirnya jalan terbaik terakhir saya putuskan untuk menggunakan web.id saja sebagai nama domain yang hostingnya saya tempelkan di blogspot. Bukan pelit bukan kikir (hosting), semata-mata masih diluar jangkauan pengetahuan saya.


www.partabelajar.web.id ini saya kelola dengan didasari rasa ingin tahu dan mengajak serta setiap orang yang hadir mengunjungi laman pribadi ini untuk turut serta belajar, belajar segala sesuatu, yang juga saya sisipkan sedikit humor, sedikit musik, sedikit lirik lagu, sedikit catatan dan sedikit ini dan sedikit itu.


Akhir kata, saya ucapkan terima kasih kepada Bos Nanu dan istri yang telah membantu mentransfer bea registrasi ke PANDI, terima kasih kepada Helpdesk PANDI yang membantu proses pengaturan pengalihan dari partalearning.blogspot.com ke www.partabelajar.web.id. Tak lupa juga kepada DNSPARK yang sudah memberikan jasa layanan gratis untuk dapat memarkirkan DNS di tempatnya.

Terakhir tapi yang sangat utama adalah, terima kasih kepada keluarga tercinta, istri dan anak-anakku yang turut memberikan inspirasi dalam mewarnai dan mengisi lembaran-lembaran di laman blog ini.

Salam hangat, Parta Winata

Comments

  1. Selamat-selamat..kapan potong tumpeng nich.he....saya juga sukanya numpang DNS dan same disitu juga.he...ntr dach kalo saya punya duit lebih baru g numpang lagi.he

    Salam Kenal dari Urangkampoeng.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama kang... yang dot com gitu setaun berapa ya kang?

      Delete
  2. Salam kenal juga untuk akang @UrangKampoeng...

    Hehehe... kalau saya belum nyampe ilmu and duite...

    Makasih gan sudah mampir, and pasti mampir ke Urangkampoeng.com (ini lagi jalan kesana).

    Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih atas kunjungannya. ternyata tetangga juga, kapan2 mampir ke panulisan.he

      Delete

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar. Salam hangat dan Terima Kasih.

Popular posts from this blog

Tips memilih gelasan layangan.

Isi/makna lagu DOREMI