Menulis itu penting gak penting

"Sebuah tulisan bisa menembus ruang dan waktu"

Entahlah, secara pengalaman apa yang saya tulis di blog ini sekedar unek-unek yang kadang tidak penting dan tidak ilmiah sama sekali. Tapi kadang di suatu saat nanti atau kemarin ketika melihat-lihat blog sendiri kok kenapa bisa banyak yang baca. Tak tahunya sedang ramai di bicarakan gara-gara ada kelompok boyband tanah air yang membawakan lagu Asereje dalam bahasa Indonesia.

“Anda jangan takut menjadi aneh dengan pikiran Anda. Semua pikiran yang diterima hari ini, sebelumnya juga dianggap aneh.” (Bertrand Russel)

Kalau ungkapan yang dikemukakan Bertrand Russel ini malah luar biasa pengaruhnya, kadang ide gagasan serta imajinasi liar serta abstrak yang ada di kepala ketika akan dituangkan dalam sebuah tulisan susahnya minta ampun.

Salam hangat,

Parta Winata

Comments

  1. Mungkin bukan aktivitas menulisnya. Tapi konten/isinya itulah yg kadang gak penting ;). Dan jangan pedulikan tentang konten, selama gak menyinggung potensi kisruh SARA. Tetaplah menulis, entah di blog atau di buku catatan atau di word processor spt MSWord. Sebuah penelitian psikolog menyatakan bahwa aktivitas menulis, apapun isi dan bagaimanapun caranya, membantu proses penyembuhan (healing)...begituh. Minimal sembuh teu galau bin stres stress teuing lah.. *asa serius teuing komen teh* :D

    ReplyDelete
  2. @Gupri: hahahahaha........ bener pisan tah.

    Hanya menuangkan imajinasi, ide atau gagasan dalam bentuk tulisan kadang susah. Jadi we tulisan nana abal-abal...

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar. Salam hangat dan Terima Kasih.

Popular posts from this blog

Tips memilih gelasan layangan.

Isi/makna lagu DOREMI