Humor: Diseruduk

Seorang dokter sedang memerikas pasien dengan kelainan sex di Rumah Sakit Jiwa

Dok : Kemarin kamu pacaran dengan siapa?

Pasien: Dengan perempuan dong, saya kan masih normal!

Dok : Di mana pacarannya?

Pasien : Di padang rumput hijau dengan pemandangan yang sangat indah, ‘dok

Dok : Lalu kamu ngelakuin apa’an?

Pasien : Saya dan dia sedang melakukan sesuatu (sembari mempraktekkan dengan bahasa tubuh)

Dok : Woow (ekspresi gembira karena pasien mengalami kemajuan)

Pasien : Tapi sayang nya gak sempat terjadi lama ‘dok!

Dok : Kenapa gitu bisa sampai begitu? (ekpresi: keheranan, semakin penasaran)

Pasien : Ketika sedang melakukan pemanasan, tiba-tiba saya diseruduk domba jantan!

Dok : Kenapa gitu bisa sampai begitu? (ekpresi: keheranan, semakin besar rasa penasaran)

Pasien : Dia cemburu gara-gara istrinya mau saya gitu’in!

Salam humor

Parta Winata
*Humor daur ulang.

Comments

  1. hahaha ngakak ane gan bacanya uda serius serius wkwkwk

    ReplyDelete
  2. sumpah ane juga ngakak kirain ada apaan gitu

    ReplyDelete
  3. hahaha lanjutkan gan bikin ane ngakak wkwkwk

    ReplyDelete
  4. @Automation, @Floor scale, @universal testing machine, Terima kasih sudah mampir, dan meninggalkan jejak... salam hangat...

    salam ngakak.

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar. Salam hangat dan Terima Kasih.

Popular posts from this blog

Tips memilih gelasan layangan.

Isi/makna lagu DOREMI