Curhat: Terima Kasih Tuhan Atas Ujianya

Terima kasih Tuhan, engkau telah memberi kekuatan menghadapi ujian ini, selama tiga pekan hamba bergelut dan berpeluh, mencari dan terus mencari, membaca dan lalu mengkaji apa-apa yang telah mereka berikan padaku.

Terima kasih Tuhan, engkau telah memberikan kekuatan tenaga dan pikiran yang super diusia yang sudah bisa dikatakan tidak muda dalam menghadapi pertanyaan-pertanyaan yang datang secara bertubi-tubi kepada hamba, meski dengan kepayahan, alhamdulillah akhirnya satu persatu pertanyaan itupun terjawab.

Terima kasih Tuhan, karena ujian yang telah diberikan membuat anak-anak kami mencontoh dan giat membaca, mengkaji.

Terima kasih Tuhan, engkau telah menghadiahkan umat manusia penemuan-penemuan yang membantu mereka memudahkan pekerjaan sehingga ujian dan pertanyaan-pertanyaan yang menghantam hebat dan dahsyat pada diri hamba ini bisa terpecahkan.

Terima kasih Tuhan, engkau telah mengkaruniakan mereka-mereka yang menjadi teman, kawan, kolega, sahabat, dan sejawat di dunia nyata maupun maya kepada hamba sehingga bisa lolos dari ujian dan pertanyaan-pertanyaan selama 3 minggu berturut-turut atas bantuan mereka secara langsung ataupun tidak langsung.

Sekali lagi sembah sujud syukur serta ungkapan beribu-ribu terima kasih Tuhan ku yang maha pemurah dan pengasih lagi penyayang kupanjatkan kepadaMu, alhamdulillah akhirnya Ujian Tengah Semester telah usai, buku-buku yang hamba baca dan kaji berserakan tak tertata telah kembali pada raknya masing-masing.

Tapi sebentar Tuhan, satu lagi permintaan hamba, mohon kiranya Tuhan menyentuh para dosen agar memberikan kelulusan pada ujian yang hamba laksanakan serta nilai “A” semua. Amin

Versi sebelumnya bisa di lihat di link: Curhat: Terima kasih Tuhan; http://lifestyle.kompasiana.com/catatan/2011/11/19/curhat-terima-kasih-tuhan/

Comments

Popular posts from this blog

Tips memilih gelasan layangan.

Isi/makna lagu DOREMI