Kepusingan tingkat dewa Milla Jovovich di Face in the Crowd

She saw the killer’s face, but it keeps changing…….

Dilema yaitu sebuah bentuk argumentasi yang memiliki premis yang terdiri dari proposisi disjungtif dan premis minornya menunjukkan bahwa setiap bagian pilihan disjungtif mana pun akan selalu tidak benar.

Untuk menghindari kesalahan pengambilan keputusan karena dilema, kita harus bisa menganalisa dilema itu sendiri, agar menuntun kita menentukan alternatif atau pilihan yang harus kita jatuhkan pada saat berhadapan dengan dua hal yang bertentangan.

Inilah yang dialami oleh Milla Jovovich dalam film Face in the Crowd, luar biasa sekali dilema yang dihadapinya. Membuat dirinya salah kaprah. Kepusingan tingkat dewa.
Milla memerankan orang kebingungan dengan apik serta jelas sekali. Tak ada kesan dibuat-buat, nampak natural.

Konsep-konsep peletakan keputusan ketika menghadapi dilema digambarkan secara lugas dalam film ini. Sungguh, bagi saya adalah suatu pembelajaran disamping memperoleh hiburan.

Mengenal Milla Jovovich dalam film Resident Evil I, II, III dan IV kemarin menjadikan saya salah satu fans berat nya. Yups, kecuali film Stone yang saya kurang suka. Baru di film ini lah saya menikmati kembali peran-peran watak sekelas Sharone Stone terpatri pada Milla. 

Comments

Popular posts from this blog

Tips memilih gelasan layangan.

Isi/makna lagu DOREMI