Nasi Goreng Ala Mang Jaka


Tulisan berikut ini mengenai nasi goreng. Anda semua pasti mengenal dan atau pernah membuat, memakan nasi goreng. Nasi goreng paling enak didunia menurut saya adalah nasi goreng dapet dibikinin dan dapet dibeliin tentunya anda sekalian setuju.

Sejak saya sudah bisa mengingat kejadian, sewaktu SD suka diajak Kakek membeli nasi goreng buatan Mang Jaka. Dan sekarang pun sepeninggalan beliau, saya suka menyempatkan membeli nasi goreng Mang Jaka.

Mang Jaka sebetulnya sudah meninggal, entah mengapa, sekarang pun masih tetap memanggil anak Mang Jaka dengan panggilan Mang Jaka, celakanya lagi, saya gak tahu nama asli anak Mang Jaka itu. Akhirnya saya memanggilnya dengan Mang Jaka saja sampai sekarang.

Nasi Goreng Mang Jaka ini special banget gan. Entahlah setidaknya menurut lidah saya, walaupun banyak sekali varian nasi goreng didunia ini, tetap saya memilih nasi goreng ala Mang Jaka.

Tulisan ini bukan promosi juga bukan iklan, tulisan ini saya dedikasikan untuk Nasi Goreng Ala Mang Jaka yang sudah ada sejak lama sekali di Kota Tasikmalaya. Salut atas konsistensi cita rasa serta semua proses pembuatan yang tetap lestari sampai dengan sekarang........... 

Jika anda berniat membeli Nasi Goreng Ala Mang Jaka ketika dikota Tasikmalaya, silahkan meninggalkan komentar, nanti saya kasih tahu dimana tempatnya........ tapi, jika anda bertanya diseputaran kota Tasikmalaya, semua orang pasti ngehh...

Comments

Popular posts from this blog

Tips memilih gelasan layangan.

Isi/makna lagu DOREMI