Twitter yang difollows temans dari luar. Thx very much to you all.


Rasa heran hinggap dikepala saya belakangan ini, entahlah, ada sesuatu yang mengusik pikiran ini. Ketika melongok akun twitter saya @neonboxyellow kebanyakan followers adalah dari luar negeri, bangga? Tentu saja, tapi dibalik itu semua saya merasa kecil dihadapan mereka. Kenapa? Karena mereka kebanyakan para ahli web, blog master dan lain sebagainya yang berkecimpung dialam maya ini. Sungguh suatu kehormatan tiada taranya. Bahkan ada penulis fiksi, wow walaupun bahasa Inggris saya pas-pasan, ternyata mereka sangat menghargai pembaca.

Mereka menjadi followers mungkin juga karena membaca postingan blog saya yang entah dimana asyiknya, yang saya pribadi juga tidak merasa istimewanya dari blog saya itu. Isinya pun kadang tak beraturan dan kadang jauh diluar pemahaman saya sendiri yang menulis. Alias tulisan saya asal-asalan saja. Walaupun begitu, saya mencoba memasukkan opini saya pribadi dan pengetahuan yang secuil mengenai sosial budaya Indonesia, tulisan mengenai sedikit disiplin ilmu yang sedang saya timba dan sebagainya yang kadang saya juga menulis tak berujung dan tak berpangkal.

Terimakasih untuk followers twitter yang memfollow saya. sungguh, suatu kehormatan bagi saya pribadi.

Salam hangat dari Indonesia untuk anda sekalian, mungkin saya bukan blogger sejati, tapi setidaknya, apa yang saya sampaikan dalam setiap tulisan adalah hasil pemikiran dangkal saya.

Comments

Popular posts from this blog

Tips memilih gelasan layangan.

Isi/makna lagu DOREMI