Kekurangan stok Gelasan Tiga Saudara


Kekurangan stok gelasan layangan jadi. Akhir-akhir ini kami mengalami kekurangan stok gelasan jadi. Bukan karena produksi yang seret atau karena bahan baku yang langka, melainkan karena permintaan yang semakin hari semakin bertambah. Produksi kami memang dilakukan secara handmade, pun demikian sebagian produksi kami lakukan dengan mesin. Tetap saja stok kami kekurangan.


Untuk mengatasi kekurangan stok gelasan jadi, kami melakukan kerjasama dengan pengrajin gelasan lainnya. Tentu saja kualitasnya tidak diragukan lagi. Selain pengrajin-pengrajin tersebut telah berkecimpung lama didunia gelasan layangan.

Produksi gelasan tiga saudara yang memiliki karakteristik jika kena air maka akan bertambah tajam, juga kami tingkatkan dari segi bahan bakunya. Berbagai ukuran gelasan telah kami tambahkan dalam produksi kami. Ukuran 0.25, 0.28 sampai dengan ukuran 0.45.

Untuk ukuran 0.45 adalah memenuhi pangsa pasar gelasan tarik alias kedut. Yang memang jarang kami garap. Selain pangsa pasar yang tadinya kurang serta dari segi bahan baku yang relatif lebih mahal dari pada ukuran 0.28 dan 0.25.

Produksi gelasan tiga saudara untuk ukuran 0.25 dengan menggunakan bahan baku unggulan yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya pun telah tersedia ditoko kami. Selain memang untuk ukuran 0.28 telah kami sediakan walaupun sehari langsung habis. Sekitar 200 sampai dengan 500 roll jali habis per harinya untuk ukuran 0.28.

Untuk gelasan 0.45 baru tersedia dari pengrajin rekanan kami. Pun begitu, kualitasnya pun tetap kami jaga sedemikian rupa. Untuk stoknya pun walaupun sedikit. Mudah-mudahan untuk merk Tiga Saudara besok atau lusa bisa langsung kami pasarkan.

Gelasan ulur biasanya ukuran 0.25 dan 0.28. jika anda menggunakan produk Tiga Saudara jangan lupa tips dan trik dari kami yang kami berikan saat anda membeli produk tersebut dari toko kami.

Gelasan tarik/kedut ukuran 0.45 jika anda penggemar layangan yang besar dan mempunyai tarikan angin yang kuat. Serta anda yang memiliki tenaga kuat menarik panatar.

Ingat gelasan, ingat gelasan Tiga Saudara.

Kemasan gelasan bisa di lihat di postingan http://partalearning.blogspot.com/2011/11/gelasan-dalam-berbagai-kemasan.html
.
Alamat kami,  
.
Toko Gelasan Layangan Tiga Saudara, Jalan Paseh 68-70 Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.
.
Telepon/SMS : 082118879827 (Standby dari jam 07:00 s.d. 17:00 Wib)
.
.
Pin BB : 2993B5AF
. E-Mail : tigasaudara[at]telkomsel[dot]blackberry[dot]com
atau arisuryasan[at]gmail[dot]com 
.
Pembelian bisa online dengan ongkos kirim ditanggung pembeli.

Salam hangat.

Comments

  1. Menarik sekali. Semoga usahanya tambah maju. Waktu kecil saya juga suka bikin gelasan sendiri. Ada semacam obat yang bernama anchor ya Mas ...

    ReplyDelete
  2. Tahun ini berkah buat para pengrajin gelasan dan tentu saja penjual/toko serta pengecer langsung ke konsumen pak.

    Sepertinya permainan ini tidak lekang oleh teknologi maupun era globalisasi, selain menantang juga membawa sejuta rasa penasaran untuk memenangkan/membuat putus layangan orang.

    Dari segi kompetisi dan pembangunan mental, permainan ini lebih menonjol serta membangkitkan rasa ingin tahu dan jiwa setiakawan.

    Untuk bahan-bahan pembuatannya, jaman sekarang lebih instan Pak WK. ada bahan-bahan yang dulu dipakai dan sekarang sudah tidak lagi. Tapi khusus untuk gelasan pesanan dengan kualitas tinggi, 100% bahan baku kami kumplitkan.

    Terimakasih Pak WK, Salam hangat.

    ReplyDelete
  3. pak saya mau pesan gelasan terbaik,tolong hub di 082122124124,trims

    ReplyDelete
  4. pak saya mau pesan gelasan terbaik,tolong hub di 081805051448, dan harganya trimz

    ReplyDelete
  5. Untuk kemasan gelasan silahkan ke link ini http://partalearning.blogspot.com/2011/11/gelasan-dalam-berbagai-kemasan.html

    salam hangat.

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar. Salam hangat dan Terima Kasih.

Popular posts from this blog

Tips memilih gelasan layangan.

Isi/makna lagu DOREMI