Murah tapi berkualitas

Pucuk cinta ulam pun tiba. Sebuah pribahasa yang patut saya ucapkan. Bisa dibayangkan? Kemarin saya mengomentari sebuah tulisan di blog publik, yang membahas tentang hilangnya co.cc dari index google yang mengakibatkan kawan-kawan blogger harus memulai dari nol lagi peringkat alexa atau bahkan kehilangan pagerank dari google. Entah lah, apa penyebab pasti co.cc dihilangkan dari mesin pencari google. Dari kabar sih, dari rilis google nya, disebut-sebut karena domain gratisan itu telah banyak dipakai oleh user yang tak bertanggung jawab untuk kegiatan yang tidak-tidak, tentu saja, banyak juga yang memanfaatkan co.cc untuk kebaikan.

Saya sendiri bukan pengguna co.cc, tidak apa-apa juga. Tapi mengingat pernah tempo dulu dengan alamat blog saya yang dulu saya arahkan ke sana, tapi mengalami kesulitan manakala mau mengutak-atik theme. Hehehe.. nah kalau itu mungkin karena saya gagap teknologi saja.

Kawan-kawan dari komunitas blogger ada yang membahas sebuah domain indonesia berbayar yang murah. Hiihihi.. langsung gali-gali informasi nih. Dan.... tara.. saya menemukan web hosting indonesia yang menawarkan berbagai layanan web hosting murah.

Dari informasi yang saya dapatkan, amikom.us memberikan beberapa layanan hosting murah dan premium, eh.. tunggu, sepertinya banyak lagi deh. Tapi, sepertinya nih, yang cocok buat kantong saya yang rada tipis ini paket amikom profesional, kayaknya cukup tuh buat blog saya yang masih amatir dan newbie ini. Harga 80 rb sepertinya pantas untuk data transfer 4 GB dan diskspace 100 MB. Hmmmm... saya rasa kira tepat kalau amikom.us disebut Tempat Belanja Hosting Murah karena memberikan banyak layanan sehingga bisa beradaftasi dengan isi kantong user tanpa mengorbankan kualitas.

Do’akan saja ya, agan-agan semua. Dalam beberapa hari kedepan. Agar tabungan saya cepet-cepet nyampe 80 rb.

Salam hangat selalu.

Comments

  1. Space 100 MB + bandwidth 4Giga. Wah murah banget tuh Kang Parta... wkwkwkwk.... mudah2an tabungan saya juga cepat nyampai ke angka 80 ribu hehehehe..

    ReplyDelete
  2. Pak @Gusti Bob.......... wah, blog walking rupanya..

    Sssssttttt....

    wkwkwkkkw

    Salam...

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar. Salam hangat dan Terima Kasih.

Popular posts from this blog

Tips memilih gelasan layangan.

Isi/makna lagu DOREMI