Gaptek dipiara!


Dasar................ dasar................

Dasar gaptek, dasarrrrrrrrrrrrrrrrrr ...

Pagi ini ane ngedumel sendiri nih gan.. parah. Coba aja, dah berapa hari ini ane ngecek statistik google analytics untuk partalearning.blogspot.com kok flat aja. Loh kok gitu ya? Padahal blog ane lainnya nyang di blogdetik bagus-bagus aja malah ada peningkatan visitors, unik visitor terlacak jelas dan meningkat.


Weks. Ada "something wrong" ini pikir saya. cek sana cek sini. Yeeeeeeee... jebul’e "site tracking code" dari google analytics nya keapus gara-gara kemarin ganti theme.... wkwkwkwkwkwkw

Jadi ngeh. Kalau ganti theme itu menghilangkan semua kostumisasi kita di html nya. Termasuk didalamnya meta tag yahoo, bings dan google webmaster. Hiks hiks hiks....

Pesan untuk saya!, jangan sering ganti-ganti theme. Apalagi masih gaptek dan sering lupa. hahahahahahhahahaha

Salam dasar.

Comments

  1. wah benar nich,daku lupa,,,,makasih,salam love,peace and gaul,

    ReplyDelete
  2. @Saryadinilan,,, hehehe,,, saya yang malah keseringan gan.. kemarin saya mampir ke lapak agan, cuman gak ninggalin jejak... makasih ya gan.. salam hangat.

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar. Salam hangat dan Terima Kasih.

Popular posts from this blog

Tips memilih gelasan layangan.

Isi/makna lagu DOREMI