Thomas and Friends

Gambar diambil dari www.freefoto.com
Gambar di ambil dari www.freefoto.com

Thomas and Friends adalah serial televisi inggris untuk anak-anak, pertama kali di siarkan oleh jaringan ITV di bulan September 1984 sampai dengan 2003. Diberi judul Thomas the Tank Engine and Friends. 12 serial pertama di ambil di Shepperton Sudios, di Inggris antara tahun 1984 sampai 2001, sekarang produksi dilakukan di Nitrogen Studios CGI di Kanada sejak 2009.

Sumber

Thomas dan Teman-teman...

Ya, sedikit kita kembali ke masa kanak-kanak melalui perantaraan anak kita. Mobil, Motor maupun Sepeda atau bahkan Truk dan Bus. Bagi yang berduit adalah mudah dan sangatlah mudah untuk dimiliki(tapi saya tidak akan membahas bagaimana mudahnya jaman sekarang memiliki kendaraan). Kembali ke mas topik dan mbak judul.

Mempunyai Kereta Api adalah hal yang muskil dan sangat-sangat ektra-ordinary kalo pun memiliki. Well dari harganya pun tidak lah murah, plus penyediaan infrastruktur pendukungnya pun hanya PT KAI saja yang memiliki. Kalaupun bisa mungkin kita bisa nebeng di TMII atau mobil yang dimodif seperti Kereta Api. Tapi tentu saja, ada kepuasan bathin yang hilang kalo sudah berbicara seperti atau kelihatannya. Gak sama tentunya dong.

Alternatif lainnya adalah kalo pencinta kereta api adalah mengkoleksi atau membuat maket miniatur kereta api beserta relnya. Disini

Butuh ruang yang lumayan luas. Kalo mengingat kondisi pribadi dan keuangan saya jadi nya memilih film miniatur Thomas dan Teman-temannya, selain memang di tular kan oleh si bungsu ha ha ha... memang sejak kecil dibelikan mainan kereta api oleh ortu dan kakek.

Ya... memang imajinasi atau berimajinasi memiliki kereta api saja. Atau anda bisa melamar ke PT KAI.

Ini Link Situs Resmi Thomas and Friends.

Disana bisa ditemukan Game, puzzle dan history nya... Ya lumayan lah, bikin anteng buat si Bungsu.. :)

Comments

Popular posts from this blog

Tips memilih gelasan layangan.

Isi/makna lagu DOREMI