Terbukti

Terbukti sudah bahwa membuat blog itu mudah, pertama blog yang bersifat gratis, baik itu disediakan oleh blogspot, wordpress maupun yang disediakan oleh media tanah air maupun beberepa penerbit buku nasional. Entah itu Kompasiana, blogdetik, dumalana maupun yang lainnya.

Isi blog bebas saja, mau yang bagaimana saja silahkan. Isinya semua link youtube semua, atau cerpen, puisi, curahan hati, unek-unek, film atau link download film tanah air atau luar. Bebas, asalkan pemilik blog menyukai dan menyenanginya dan bebas bertanggung jawab tentunya tidak asal posting (kadang posting isinya porno aja dah).

Isi blog sebaiknya bersifat informatif, inovatif dan motivatif atau terserah deh.. contoh kecilnya seperti Membuat Mie Instan Indomie Goreng

Ayo kita bikin blog, pergunakan gadget yang anda miliki, jangan hanya maen facebook atau sekedar copas tulisan orang untuk dijadikan bahan makalah atau tugas yang diberikan guru. Salurkan aspirasi dan wawasan anda. Walaupun norak, yoo mari kita sama-sama berbagi dan bersahabat.

Salam sukses berblog,

Parta Winata

Comments

Popular posts from this blog

Tips memilih gelasan layangan.

Isi/makna lagu DOREMI