Ibu Mertua dan Istri-ku bertanya…


Pertanyaannya singkat padat aja…
“Ada apa sih dengan Nurdin Halid… Kok pada repot.”
Saya yang gak suka bola. Gak suka maen bola, Gak suka nonton bola. Ya bingung dong jawabnya. Dari baca-baca postingan Bapak-bapak dan Ibu-ibu kompasianer tau. Tapi ya itu, untuk menerangkannya sulit juga ternyata.

Aneh juga sih. Istri dan ibu mertua saya paling gemar nonton bola. Kalo istri sih kalo lagi santai aja. Nah kalo ibu mertua mesti nonton kalo pas tau jadwal bola… he he eh he.. ini yang bikin saya jarang nonton TV akhir-akhir ini. Apalagi dengan adanya WC kemarin dan AFF. tapi AFF saya juga nonton. Menyempatkan diri walaupun gak suka.. Kenapa.. karena Di AFF Timnas bawa Bendera.

Balik lagi ke mas Topik judul diatas, mereka bertanya… hahahaha.. saya kok jadi keder(bingung) sendiri.. gimana jawabnya ya?…

Mereka mencoba menerka-nerka..

Karena PSSI gak suka jadi juara di ajang manapun?..
kata saya TIDAK JUGA.

dan serentetan terkaan-terkaan lainnya.. yang saya jawab,, bisa juga gitu, gak gitu juga, mungkin saja bisa begitu, kadang emang gitu.

akhirnya saya jawab…
jadi gini… menurut saya.. pak Nurdin pengen nyalonin jadi Ketum PSSI ke tiga kalinya. Tapi banyak yang nentang. Dan pak Nurdin gak mau turun. Jadi lah rame kaya gini.

Tapi tetep mereka gak ngerti…

Kalo gitu, saya juga gak ngerti ah.. LIEUR.

Comments

Popular posts from this blog

Tips memilih gelasan layangan.

Isi/makna lagu DOREMI